Cewek Cantik Dipecat Citibank Karena Terlalu Hot

Bagikan ke teman :
Seorang wanita di New York, Amerika, melaporkan Citigroup ke yang berwajib karena dia beranggapan Citibank memecatnya karena dirinya terlalu cantik, demikian dikutip dari Village Voice.



Debrahlee Lorenzana, 33 tahun, bekerja di salah satu cabang citigroup dan mengganggu rekan kerjanya dengan cara berpakaian nya. "Pakaian-pakaiannya terlalu mengganggu untuk rekan kerja dan supervisor cowoknya." demikian the voice mengutip dari laporan nya.

Kasus Lorenzana ini terutama difokuskan ke cara berpakaian dan penampilan nya, dan masalah ini sudah didiskusikan panjang antara dia dengan HRD Citigroup sebelum akhirnya dia dipecat.



Lorenza diterima bekerja di Citibank pada September 2008 ketika bank tersebut membuka cabang baru. Pada saat itu dirinya di interview oleh manajer cabang, Craig Fisher dan diterima dengan jabatan business banker, yang memberikan pelayanan ke bisnis kecil. Ketika dia mulai bekerja, di dua bulan pertama dia menghabiskan hampir seluruh waktunya diluar dan tidak pernah ada masalah. Masalah baru mulai datang ketika dia sudah mulai menghabiskan banyak waktu nya di kantor.

"Saya tidak percaya atas apa yang saya dengar" kata Lorenza. "Saya bilang, kamu pasti bercanda!" Saya seperti. terlalu menggangu? Bagi Siapa? Bagi kamu? Customer saya tidak merasa terganggu!" tambah Lorenza lagi. Ketika Lorenza disuruh untuk mengganti cara pakai nya dengan pakaian yang tidak begitu ketat, dia menolak dengan alasan dia tidak punya uang untuk membeli pakaian baru.

Bagi yang suka berpakaian ketat untuk menggoda para cowok, harus berhati-hati karena salah-salah bisa kehilangan kerjaan juga. Jadi kalau mau berpakaian yang ketat dan menggoda, lihat-lihat tempat dulu ya. Kalau di rumah sendiri atau di kos kosan, silahkan saja berpenampilan semaunya. Tapi jangan di kantor tempat kerja.















http://www.villagevoice.com/2010-06-01/news/is-this-woman-too-hot-to-work-in-a-bank/
sumber :http://www.melonproperty.com/blog/in/cewek-cantik-dipecat-citigroup-karena-terlalu-hot-sexy
Sepi ya... komentar dong biar seru...

0 komentar:

Posting Komentar