Gelar Putri Indonesia Qory Sandioriva Akan Dicopot

Bagikan ke teman :

Qory Sandioriva diduga sedang bermasalah dengan ibundanya. Qory pun dituding telah berubah karena pengaruh pria berinisial ‘R’ yang berprofesi sebagai paranormal.

Konflik ibu dan anak ini konon membuat Yayasan Puteri Indonesia (YPI) kecewa. Beredar kabar juga, kalau gelar Qory bakal dicopot.

"Saya kebetulan tidak tahu soal itu. Karena malah mendengar dari para wartawan. Kami sendiri kemarin hari Kamis libur lebaran, jadi tidak ada komunikasi apa-apa," kata Humas YPI, Mega Angkasa saat dihubungi wartawan, Selasa (14/09).

Dan sepengetahuan saya dari YPI mempunyau kontrak dengan Qory sebagai Puteri Indonesia itu sampai dengan terpilihnya Puteri Indonesia yang baru nanti pada bulan Oktober,"sambungnya.

Kabar pencopotan ini juga beredar ketika ibunda Qory, Fariawati bakal menemui pihak YPI untuk meminta pencopotan gelar anaknya. Sampai-sampai, ibunda Qory pun berkonsultasi kepada pihak Kepolisian. Lalu, bagaimana pihak YPI menanggapi kasus anak dan ibu ini?

"Kita menganggap ini adalah masalah internal antara ibunda Qory dengan Qory. Dan kita juga sudah mengarahkan kepada Qory untuk segera menyelesaikan permasalahan ini di dalam keluarga," ujarnya.

http://www.cumicumi.com/news/view/2634/13762
Sepi ya... komentar dong biar seru...

0 komentar:

Posting Komentar